5 Cara Memutihkan Lutut Dengan Bahan Alami Dirumah

5 Cara Memutihkan Lutut Dengan Bahan Alami Dirumah

Cara Memutihkan Lutut – Lutut yang menghitam dan kasar membuat kita tidak nyaman, ditambah tidak tampil percaya diri dengan menggunakan rok pendek atau celana pendek.

Namun setiap permasalahan pasti ada solusinya dan berikut ini akan kita bahasa cara memutihkan lutut dengan bahan-bahan alami.

5 Cara Memutihkan Lutut Dengan Bahan Alami Dirumah

cara memutihkan lutut

1. Madu

Madu adalah pelembab alami yang tidak akan pernah ada masa kedaluwarsanya, selain itu madu juga adalah obat rumahan yang sangat praktis untuk menghilangkan sel-sel kulit mati mati. Madu juga mengandung sifat antimikroba dan higroskopis yang membuat kulit lembut dan menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit.

Jadi bagi anda yang lututnya gelap atau hitam, gunakan madu sebagi salah satu cara memutihkan lutut anda. Dan cara cukup mudah cukup dengan bersihkan lutut anda dan oleskan madu secara rutin, dan lihat perbandingannya setelah pemakaian, selain lebih putih, lutut juga lebih halus.

2. Mentimun

Mentimun dianggap sebagai penghilang bercak kulit gelap yang paling efektif. Sifat pemutihnya menghilangkan sel-sel skill mati dan menjaga permukaannya lembab. Kaya akan vitamin A dan C yang memberi nutrisi dan menjaga kualitas kulit, sesuai Bright Side.

Gosok irisan mentimun dengan lembut ke area lutut yang menghitam. Biarkan mentimun melekat pada kulit selama setidaknya 15 menit. Anda juga dapat mencampurkan mentimun dan jus lemon untuk efek maksimal. Setelah itu, bilas dan buang timun bekas. Penggunaan teratur mempercepat penghapusan sel kulit mati dan memutihkan lutut dan siku dengan cepat.

3. Lemon dan Baking Soda

Lemon biasanya digunakan untuk mencerahkan kulit karena kandungan antioksidan dan vitamin C-nya. Ini adalah elemen yang meningkatkan regenerasi kulit dan kulit secara keseluruhan. Mencampurnya dengan baking soda, yang juga berfungsi sebagai pembersih yang efektif, akan menghilangkan panggilan kulit mati lebih cepat.

Taburkan satu sendok makan soda kue pada lemon yang diiris. Gosok permukaan yang ditaburkan ke lutut dan siku dan biarkan selama setidaknya 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Untuk hasil terbaik, ikuti cara menutihkan lutut ini setidaknya dua kali sehari.

4. Minyak kelapa

Minyak kelapa dikemas dengan vitamin E dan asam lemak esensial. Minyak kelapa ini sangat membantu dalam regenerasi kulit dan bercak-bercak gelap. Cara memutihkan lutut dengan minyak kelapa pun cukup mudah, setelah mandi gosok minyak pada area yang ditargetkan setidaknya dua menit.

Menambahkan satu sendok teh lemon juga meningkatkan efeknya. Bilas dengan air hangat setelah beberapa menit dan ulangi proses setiap hari sampai anda mencapai hasil yang baik.

5. Gula dan Minyak Zaitun

Bahan alami lainnya untuk memutihkan lutut dan siku yang gelap adalah membuat scrub tubuh dari gula dan minyak zaitun. Bahan-bahan ini mengandung pelembab yang juga membantu menghilangkan kulit mati.

Campur gula dan minyak zaitun dalam jumlah yang sama. Gosok scrub pada area yang ditargetkan dalam gerakan memutar setidaknya selama lima menit. Anda juga dapat menggunakan scrub yang sama di wajah Anda. Setelah itu bilas dengan air hangat. Ulangi cara memutihkan lutut dengan scrub campuran gula dan minya zaitun setiap hari.

Comments are closed.