Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Pada Bayi Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Pada Bayi Paling Ampuh

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Pada Bayi– Cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi yang ini bisa bunda coba sendiri di rumah loh , dan tak perlu tkaut karena cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi yang kami rekomendasikan adalah aman!

berikut adalah cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi:

Konsultasikan Pada Dokter Kulit

Jika bunda merasa takut untuk mencoba cara mengobati bekas gigitan nyamuk pada bayi sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan alami, bunda tidak dilarang kok untuk memeriksakan bekas gigitan nyamuk pada bayi ke dokter kulit.

Untuk menjaga kulit bayi memang kita harus sangat hati-hati bunda, maka dari itu tidak ada salahnya kita konsultasikan kondisi kulit bayi kita tentang cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi

Bunda bisa memeriksakan si kecil ke dokter kulit yang sudah teruji kredibilitasnya ya! Karena kulit bayi sangat sensitif, tidak sama seperti kulit anak-anak maupun kulit orang dewasa.

Menggunakan Salep

Salep untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi bisa didapatkan di apotek terdekat. Anda bisa menanyakannya di apoteker pada apotek tersebut, tapi jika anda ingin lebih memastikan bisa menanyakan ke dokter kulit ataupun dokter anak

Biasanya salep untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi baru bisa digunakan pada bayi yang sudah berumur, atau bukan bayi yang baru lahir (new born baby)

Untuk menggunakan salep menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi harus selalu ingat untuk memperhatikan cara penggunaan salep untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi sesuai dengan dosisi penggunaan ya!

Menggunakan Kompres Air Dingin

Kompres air dingin sangat berguna untuk meredakan bekas gigitan nyamuk pada kulit si kecil loh

Dengan mengompres bekas gigitan nyamuk pada kulit si kecil, bekas gigitan nyamuk pada kulit si kecil akan mereda dari pembengkakan dan kemerahannya.

cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi dengan menggunakan kompres air dingin adalah dengan cara membasahi lap dengan air dingin lalu letakkan di bagian kulit si kecil yang terkena bekas gigitan nyamuk, tahan selama beberapa detik, lakukan berulang.

tapi ingat, ketika ingin menggunakan kompres air dingin untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi jangan gunakan air yang terlalu dingin, gunakan air dengan suhu tidak terlalu rendah karena kulit bayi masih sangat sensitif.

Menggunakan Obat Cair Caladine

Obat cair caladine memang dipercaya ampuh untuk menghilangkan gatal pada anak maupun orang dewasa.

Ternyata obat cair caladine pun bisa digunakan untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi loh!

Cara menggunakan obat cair caladine untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi sama seperti cara penggunaan caladine untuk mengobati gatal dan lain sebagainya, cukup oleskan obat cair caladine pada bagian kulit yang terkena bekas gigitan nyamuk.

Gunakan obat cair caladine untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi setiap hari sehabis mandi dan bisa digunakan hingga bekas gigitan nyamuk pada bayi memudar.

Menggunakan Eksrak Aloe Vera

Aloe vera dipercaya bisa menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi. Dengan cara mengoleskannya. Aloe vera juga aman digunakan untuk bayi.

Kalau si kecil terkena gigitan nyamuk pasti kesal seklai ya rasanya. Sudah si kecil jadi rewel, si kecil juga nanti bisa mempunyai bekas gigitan nyamuk di kulitnya. Jadi nggak mulus lagi deh kulit si kecil.

tidak perlu bingung, kami punya cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada bayi yang aman untuk bunda lakukan sendiri di rumah loh.

Semoga berhasil ya bunda cantik!

Comments are closed.