Mengenal Universitas Durham di Inggris dan Jurusan-Jurusannya

Mengenal Universitas Durham di Inggris dan Jurusan-Jurusannya

Universitas Durham di Inggris – Ada 18 universitas di Inggris yang masuk dalam 100 universitas terbaik di dunia, termasuk Durham (QS World University Rankings 2020) dan Universitas Durham di Inggris ini berada di urutan 7 di The Times dan The Sunday Times Good University Guide 2019

Dosen universitas adalah ahli di bidangnya, dan universitas bergengsi seperti Durham University menggunakan pendekatan progresif yang dipimpin oleh penelitian. 18 dari mata pelajaran Universitas Durham berada di peringkat 100 teratas di dunia dengan sepuluh mata kuliah yang masuk dalam 50 besar dunia (Peringkat Universitas Dunia QS oleh Subjek 2019).

Mengenal Universitas Durham di Inggris

universitas durham di inggris
UK adalah rumah bagi beberapa universitas tertua dan paling dihormati di dunia – didirikan pada 1837, Durham University adalah yang tertua ketiga di Inggris. Persiapan karir adalah bagian penting dari kehidupan universitas. Universitas seperti Durham memiliki program pengembangan terstruktur untuk membantu Anda memenuhi tujuan karier Anda menonjol di pasar.

Universitas Durham Inggris adalah kampus yang menyediakan fasilitas perumahan, jaminan sosial dan kesejahteraan yang unik untuk mahasiswanya, dan menciptakan rasa kebersamaan bagi staf dan mahasiswa. Durham bangga akan kemampuannya untuk membantu mengembangkan para pemimpin masa depan dan memiliki standar akademik tertinggi.

Universitas Durham di Inggris adalah salah satu pusat pembelajaran abad pertengahan terkemuka di Inggris, meskipun baru pada tahun 1832 ia secara resmi menjadi universitas.

Hari ini Universitas tersebut memiliki omset £ 328 juta, mempekerjakan 4.400 staf dan memiliki 12.870 mahasiswa sarjana dan 4.700 mahasiswa pascasarjana. Dua puluh enam persen dari badan mahasiswanya dan 36% dari staf akademiknya berasal dari luar Inggris.

Universitas Durham mencapai target tertinggi dalam penelitian dan beasiswa, dan berkomitmen untuk keunggulan dalam semua aspek pendidikan dan pengetahuan.

Dalam penilaian di Inggris baru-baru ini tentang kualitas penelitian di universitas, 33% dari penelitian universitas dinilai sebagai yang terkemuka di dunia dan 50% selanjutnya dinilai sangat baik secara internasional.

Meskipun universitas Durham di Inggris ini memiliki Situs Warisan Dunia abad pertengahan di jantungnya, universitas Druham Inggris selalu berwawasan ke depan.

Salah satu universitas pertama yang mengakui perempuan setara dengan laki-laki, pada tahun 1890, dan yang pertama memberikan gelar teknik sipil dan pertambangan untuk memenuhi kebutuhan regional dan nasional selama revolusi industri.

Penelitian di University of Durham secara langsung menginformasikan pengajaran sarjana dan pascasarjana, dan menciptakan program multidisiplin melalui pusat penelitian dan lembaga. Dalam kemitraan dengan pembuat kebijakan, industri, sektor publik, dan komunitas di seluruh dunia, penelitian lintas-disiplin dan lintas-budaya Durham membentuk agenda lokal, nasional, dan internasional.

Peringkat Universitas Durham di Inggris Secara Global

 universitas durham
Universitas Durham di Inggrisadalah anggota Kelompok universitas yang bergengsi. Secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 100 universitas terbaik di dunia berdasarkan Peringkat Times Higher Education World University dan QS World University Ranking:

• Sebuah universitas top 100 dunia – ke-78 di QS World University Rankings 2020

• Peringkat ke-7 di Inggris – The Times dan The Sunday Times Good University Guide 2019

• 90% mata kuliah berada di peringkat 10 teratas di Inggris dan dua mata kuliah berperingkat nomor satu (Bahasa Inggris dan Musik) – Complete University Guide 2020

• 18 mata pelajaran berada di peringkat 100 besar dunia dan 10 mata pelajaran di peringkat 50 besar dunia – Peringkat Universitas Dunia QS oleh Subjek 2019

Lulusan Universitas Durham Memiliki Prosfek yang Unggul

Mahasiswa di Universitas Durham memiliki prospek lulusan yang unggul. Universitas ini memiliki tingkat pekerjaan lulusan tertinggi dari universitas mana pun di Inggris, dengan 97,9 persen lulusannya bekerja atau melanjutkan studi tiga setengah tahun setelah kelulusan (Destinasi Leavers dari survei Pendidikan Tinggi 2016/17).

Pendidikan yang berpusat pada penelitian

Di Durham University, Anda akan bergabung dengan komunitas akademisi terkemuka dunia yang memberikan penelitian dan kurikulum mutakhir. Temuan-temuan dari Research Excellence Framework (2014) terbaru memberi penilaian 83% penelitian di Durham ‘unggul secara internasional’ atau ‘terdepan di dunia’.

Anda akan belajar tentang perkembangan terbaru dalam bidang studi Anda, dan akan diajarkan oleh para dosen yang menginspirasi yang bersemangat dalam belajar. Banyak subjek termasuk proyek penelitian, pembelajaran kehidupan nyata dan paparan makalah penelitian baru.

Durham University dikenal karena pendekatannya yang sangat baik untuk mengajar dan belajar, mendapat peringkat Emas dalam Keunggulan Pengajaran dan Kerangka Hasil Pelajar (TEF) terbaru.

Peringkat mencatat pendekatan yang dipimpin penelitian untuk mengajar, yang memberikan siswa dengan keterampilan kerja yang relevan dan mendukung mereka untuk mencapai hasil yang luar biasa. TEF adalah penilaian pendidikan tinggi Inggris, yang dikembangkan oleh Departemen Pendidikan dan dilaksanakan oleh Office for Students.

Universitas Durham Memikiki Fasilitas Kelas Dunia

Di Queen’s Campus dan Durham City, Anda akan memiliki akses ke fasilitas kelas dunia yang mencakup teater perkuliahan canggih, ruang IT, laboratorium dan perpustakaan. Perpustakaan Universitas di Durham City memiliki Arsip dan Koleksi Khusus yang menarik minat para sarjana dari seluruh dunia.

Ketika Anda menyelesaikan kursus dan maju ke gelar Anda, Anda akan belajar di universitas top 100 dunia dengan reputasi global untuk pengajaran dan penelitian. Dosen adalah pemimpin bidang mereka, dan mahasiswa mendapat manfaat dari fasilitas mutakhir.

jurusan universitas durham
Jurusan-Jurusan Universitas Durham di Inggris

International Foundation Year menyediakan pilihan jurusan di Universitas Durgam yang mempersiapkan Anda untuk gelar sarjana. Setelah Anda berhasil menyelesaikan Foundation Internasional dan mencapai gelar yang diperlukan, Anda dapat melanjutkan ke gelar sarjana yang Anda pilih di Durham University.

Ketahui modul yang akan Anda pelajari dan nilai yang diperlukan untuk tingkat perkembangan pilihan Anda. Berikut ini jurusan di Universitas Durham dalam program International Foundation Year:

• Bisnis, Ekonomi, Akuntansi dan Keuangan

Jurusan ini mempersiapkan Anda untuk gelar sarjana terkait Bisnis, Ekonomi, Akuntansi atau Keuangan di Durham University.

• Sains dan Teknik

Jurusan ini mempersiapkan Anda untuk gelar sarjana yang terkait dengan Sains atau Teknik di Durham University.

• Humaniora, Hukum dan Ilmu Sosial

Jurusan ini mempersiapkan Anda untuk gelar sarjana terkait Humaniora, Hukum atau Ilmu Sosial di Durham University.

Menuju Gelar Pascasarjana di Universitas Durham Inggris

Pelajari program Pra-Master dua atau tiga semester untuk mempersiapkan gelar pascasarjana Anda di Durham University.

Durham menawarkan pilihan jurusan tergantung pada tingkat yang ingin Anda pelajari. Setelah Anda berhasil menyelesaikan program Pra-Master dan mencapai gelar yang diperlukan, Anda dapat memulai gelar Master yang Anda pilih di Durham University.

• Bisnis, Ekonomi, Akuntansi dan Keuangan

Jalur Pra-Master yang mempersiapkan Anda untuk gelar Master Bisnis, Ekonomi, Akuntansi atau Keuangan terkait di Durham University.

• Sains dan Teknik

Jalur Pra-Master yang mempersiapkan Anda untuk gelar Master yang terkait Sains atau Teknik di Durham University.

Comments are closed.