Biaya, Jurusan dan Beasiswa di Universitas Warwick Inggris

Biaya, Jurusan dan Beasiswa di Universitas Warwick Inggris

Universitas Warwick– Kampus di area Coventry ini menyambut lebih dari 26.500 siswa dari lebih dari 150 negara. Universitas Warwick Inggris selalu hadir dalam peringkat universitas terbaik di Inggris dan dunia, dan Kerangka Penelitian Keunggulan 2014 menempatkan universitas Warwick di urutan ke-7 di antara universitas penelitian di Inggris, yang berarti Anda akan belajar bersama para akademisi dengan pemikiran baru.

Universitas Warwick Inggris terus berinvestasi dalam layanan mahasiswa dan fasilitas kampus. Anda akan mendapat manfaat dari dukungan luar biasa dari bantuan akomodasi hingga saran karier, konseling gratis, dan layanan kesehatan. Anda dapat belajar di The Oculus, gedung pengajaran dan pembelajaran, dan segera menikmati SportsHub yang canggih.

Dikelilingi oleh tanaman hijau yang damai dan kota-kota yang ramai, University of Warwick memiliki akses ke jaringan transportasi yang hebat untuk melakukan perjalanan melintasi Inggris dan Eropa juga.

Lokasi Universitas Warwick Inggris

Terletak di jantung Inggris, University of Warwick berada di perbatasan West Midlands dan Warwickshire. Lokasi pusatnya berarti ada akses mudah ke kota-kota Coventry dan Birmingham, dan kota-kota bersejarah Warwick, Kenilworth, Stratford-upon-Avon dan Royal Leamington Spa.

Universitas Warwick mendapat manfaat dari lingkungannya yang beragam. Ada gebrakan metropolitan yang dekat dengan kota-kota besar sementara daerah ini juga kaya akan sejarah, dengan sisa-sisa masa lalu yang masih sangat menonjol dalam lanskap. Transportasi antara kampus utama dan kota-kota setempat mudah. Bus berjalan bolak-balik ke Universitas dan perusahaan bus lokal menawarkan kepada siswa potongan tarif yang tinggi, menjadikan perjalanan murah dan nyaman.

Kampus Gibbet terletak tiga mil ke selatan Coventry, sebuah kota yang ramai dengan lebih dari 310.000 penduduk. Kota ini terkenal dengan Katedral dan Lady Godiva.

Ini adalah rumah bagi banyak mahasiswa dan menawarkan berbagai pub, bioskop, teater, restoran, dan pusat perbelanjaan yang fantastis. Coventry adalah kota modern. Sisa-sisa sedikit dari pusat kota tua karena pemboman selama Perang Dunia 2, Spon Street terdiri dari deretan bangunan abad pertengahan yang diambil dari sekitar Coventry dan dipasang kembali di sini.

Birmingham, kota kedua resmi Inggris, berjarak 25 menit dengan kereta dari Coventry. Kota yang menarik ini adalah tujuan populer bagi para mahasiswa.

Brindley Place, di sisi menyediakan lokasi yang ideal untuk keluar malam di bar dan restoran yang trendi. Selain tempat-tempat perbelanjaan Bullring dan bangunan ikonis Selfridges, ada Pusat Pameran Nasional yang merupakan pusat pameran tersibuk di Eropa, dengan lebih dari 4 juta orang mengunjungi acara setiap tahun.

National Indoor Arena adalah tempat serba guna skala besar yang menarik banyak pertunjukan rock dan pop terkenal di dunia, serta menyelenggarakan acara olahraga dalam ruangan, komedi dan teater.

Atraksi budaya lainnya termasuk Museum dan Galeri Seni Birmingham, galeri Ikon kontemporer, Balet Kerajaan Birmingham, dan Orkestra Simfoni Kota Birmingham. Yang juga patut dikunjungi adalah Jewellery Quarter, yang menampung ratusan pengecer dan desainer perhiasan. Ini adalah pusat perhiasan di Inggris. Birmingham juga merupakan rumah bagi cokelat Cadbury.

Warwickshire dan Coventry penuh dengan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Kota-kota dan pedesaan yang sangat ‘Inggris’ memenuhi wilayah ini dan menarik banyak wisatawan. Medieval Warwick Castle mendominasi pusat kota bersejarah Warwick.

Kastil megah ini adalah salah satu yang paling terpelihara di Inggris. Warwick adalah kota county dan memiliki banyak tempat bersejarah untuk dikunjungi serta toko-toko antik, restoran, dan kafe. Banyak acara berlangsung di alun-alun pasar yang sibuk sepanjang tahun. Inilah area dan sedikit menggambarkan tentang di University of Warwick.

biaya universitas warwick inggris
Biaya Di Universitas Warwick Inggris

Biaya akomodasi di dalam kampus bervariasi tergantung pada aula tempat tinggal dan lama Anda tinggal. Harga berkisar dari £ 76 hingga £ 181 per minggu (harga 2018). Biaya akomodasi dibayar di muka pada awal setiap periode. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara membayar, kunjungi Situs Web mereka.

Pemanas, gas, listrik, air, asuransi isi dasar, pembersihan dasar, dan koneksi internet berkecepatan tinggi termasuk dalam sewa. Sewa biasanya ditetapkan pada musim semi sebelum tahun akademik dimulai dan akan diposting ke situs web Akomodasi Warwick segera setelah tersedia.

Anda dapat melakukan semua belanja dengan sangat mudah di kampus. Ada sebuah supermarket besar, buka tujuh hari seminggu, kantor pos dan apotek. Toko buku Universitas menyediakan semua buku teks yang direkomendasikan serta serangkaian fiksi dan non-fiksi yang bagus.

Untuk memudahkan Anda mengelola uang Anda, universtas Warwick juga menawarkan skema kartu tanpa uang tunai. Kartu ini memungkinkan Anda membayar makanan dan bahan makanan di Universitas, dengan diskon 10% ditawarkan di banyak outlet di kampus, membantu Anda merencanakan dan menganggarkan sepanjang tahun.

Untuk biaya di Universitas Warwick ada rincian yang lebih detail, biaya kuliah ini juga tidak mengalami kenaikan yang signifikan per tahunnya. Berikut ini daftar yang bisa Anda catat yang telah Kami kutip lengkap biaya kuliah untuk tahun akademik 2019/20 tersedia di situs web Student Finance.

1. Sarjana (Internasional / Luar Negeri)

Band 1: £ 19.240
Band 2: £ 24.540
Kedokteran Tahun 1: £ 22.460 / Tahun 2-4: £ 39.150

2. Pascasarjana (Internasional / Luar Negeri)

Band 1: £ 20.270
Band 2: £ 25.870

3. Penelitian Pascasarjana (Internasional / Luar Negeri)

Band 1: £ 17.900
Band 2: £ 22.860

Band 1: berbasis kelas dan termasuk program Humaniora dan sebagian besar program Ilmu Sosial
Band 2: berbasis laboratorium tetapi juga mencakup Sekolah Bisnis Ekonomi dan Warwick (dengan pengecualian).

Beasiswa yang Ditawarkan Universitas Warwick Inggris

Ada banya beasiswa Universitas Warwick yang bisa didapat mahasiswa internasional dari berbagai belahan dunia, seperti: Alan Turing Institute – PhD Warwick Scholarship, Arts and Humanities Research Council (AHRC) Midlands4Cities DTP, Biotechnology and Biological Sciences Research Council (BBSRC), British Council India : Scholarships for Women in STEM. Selain daftar resmi tersebut, masih banyak lagi beasiswa yang bisa Anda dapatkan untuk membantu mendalami jurusan di University of Warwick yang Anda pilih.

jurusan universitas warwick inggris
Jurusan di Universitas Warwick Inggris

Adapun jurusan di University of Warwick juga tak kalah menarik dan sangat berguna untuk karir profesinal Anda. Jurusan tersebut tersedia di Faculty of Arts, Faculty of Science dan Faculty of Social Sciences. Berikut ini detail jurusan di University of Warwick yang dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk dipertimbangakn sesuai minat.

Faculty of Arts

• Centre for the Study of the Renaissance
• Classics and Ancient History
• Comparative American Studies
• English and Comparative Literary Studies
• Film and Television Studies
• History
• History of Art
• School of Modern Languages and Cultures
• School of Theatre & Performance Studies and Cultural & Media Policy Studies
• School for Cross-Faculty Studies (including Global Sustainable Development and Liberal Arts)

Faculty of Science, Engineering and Medicine

• Chemistry
• Computer Science
• Engineering
• Life Sciences
• Mathematics
• Physics
• Psychology
• Statistics
• Systems Biology
• Warwick Manufacturing Group (WMG)
• Warwick Medical School

Faculty of Social Sciences

• Applied Linguistics
• Centre for Lifelong Learning
• Economics
• Education: Centre for Education Studies & Centre for Teacher Education
• Institute for Employment Research
• Law
• Philosophy
• Politics and International Studies
• Sociology
• Warwick Business School
• Warwick Foundation Studies

Comments are closed.